CARA KONFIRMASI DAN UPLOAD BUKTI SETELAH TRANSFER
setelah anda selesai melakukan transfer, simpan bukti transfer (di foto/scan) yang nantinya digunakan untuk di upload untuk konfirmasi kepada penerima transfer via web MMM
Jika ada yang masih kurang mengerti silakan hubungi saya, admin blog ini Setelah anda menerima sms perintah untuk melakukan transfer request Provide Help / Give Help anda, yang bertuliskan participant yang bernama "...." menunggu transfer dari anda, maka yang harus anda lakukan adalah login ke member area/ desktop , dan melihat tujuan transfer. atas nama, serta disana juga lengkap no HP penerima transfer
setelah anda selesai melakukan transfer, simpan bukti transfer (di foto/scan) yang nantinya digunakan untuk di upload untuk konfirmasi kepada penerima transfer via web MMM.
Jika ada yang kurang jelas dan kurang paham bisa hubungi saya di 085742227667 - 082323137667
SUPAYA MUDAH DI PAHAMI DALAM KONFIRMASI PROVIDE HELP & GET HELP SAYA SUSUN TATA CARANYA SEBAGAI BERIKUT,
Tata Cara Provide Help dan Get Help di MMM :
Bagi yang Provide Help:
Setelah dapat perintah transfer, login MMM cek data rek yang harus ditransfer.Jika nama di rekening beda dengan member
yang get help, silakan sms member tersebut Jika bingung minta managernya follow up,sms managernya
Jika udah oke, lakukan transfer, lalu bukti transfer difoto dan diupload ke sistem Wajib upload sampe kolom provide help kita
ada tanda tombol centang hijau.
Setelah itu, sms penerima transfer/managernya utk cek dan confirm provide help kita.
Maka jika udah diconfirm akan ada tulisan recipient confirmed your request help.Selesai, tombol centang hijau penuh.
Bagi yang Get Help:
Setelah klik tombol get help, dan di desktop muncul nama2 member yang akan transfer ke kita, klik nominal atau nama member, lalu lihat detail pengirim transfer kita, smsin no hape pengirim transfer, beritahu mereka bahwa mereka dapat perintah transfer ke anda, minta mereka login backoficce mmm mereka untuk catat data rekening kita.
Kasih tahu waktu mereka 48 jam utk transfer dan upload bukti transfer ke sistem.
JIka mereka minta waktu perpanjangan maka kita klik tombol extend time 1x24 hour payment di link detail get help kita. Ini kita lakukan agar tercipta win win solution,anda dapat uang transfer, mereka id mmmnya tidak kena blokir
prinsip saling membantu dan komunikasi satu sama lain dipegang agar MMM bisa long term.
Setelah mereka transfer, dan kita terima kabar di message atau via sms,kita cek rekening kita udah masuk belum transferan member, maka kita wajib login mmm dan kita klik confirmed maka status get help kita complete, dengan tanda centang hijau
penuh.. Kita wajib isikan write letter of happiness, testimoni kita tentang MMM, bisa tulisan atau video yang telah kita upload ke youtube, dan linknya di masukkan ke letter of happiness..
Semoga kita semua bisa jalani prosedur dasar provide help dan get help ini.
Yang paling utama adalah Hape kita harus aktif, jika ganti hape, maka di add akun bank, kolom detail isikan no hape anda yang terbaru.
Smoga dengan hal ini, maka problem2 yang terjadi belakangan ini akan bisa diminimalisir sehingga kedepannya MMM bisa lebih mendapat kepercayaan dari banyak orang untuk join MMM.
Long live MMM
Salam dahsyat,
Bagi yang Provide Help:
Setelah dapat perintah transfer, login MMM cek data rek yang harus ditransfer.Jika nama di rekening beda dengan member
yang get help, silakan sms member tersebut Jika bingung minta managernya follow up,sms managernya
Jika udah oke, lakukan transfer, lalu bukti transfer difoto dan diupload ke sistem Wajib upload sampe kolom provide help kita
ada tanda tombol centang hijau.
Setelah itu, sms penerima transfer/managernya utk cek dan confirm provide help kita.
Maka jika udah diconfirm akan ada tulisan recipient confirmed your request help.Selesai, tombol centang hijau penuh.
Bagi yang Get Help:
Setelah klik tombol get help, dan di desktop muncul nama2 member yang akan transfer ke kita, klik nominal atau nama member, lalu lihat detail pengirim transfer kita, smsin no hape pengirim transfer, beritahu mereka bahwa mereka dapat perintah transfer ke anda, minta mereka login backoficce mmm mereka untuk catat data rekening kita.
Kasih tahu waktu mereka 48 jam utk transfer dan upload bukti transfer ke sistem.
JIka mereka minta waktu perpanjangan maka kita klik tombol extend time 1x24 hour payment di link detail get help kita. Ini kita lakukan agar tercipta win win solution,anda dapat uang transfer, mereka id mmmnya tidak kena blokir
prinsip saling membantu dan komunikasi satu sama lain dipegang agar MMM bisa long term.
Setelah mereka transfer, dan kita terima kabar di message atau via sms,kita cek rekening kita udah masuk belum transferan member, maka kita wajib login mmm dan kita klik confirmed maka status get help kita complete, dengan tanda centang hijau
penuh.. Kita wajib isikan write letter of happiness, testimoni kita tentang MMM, bisa tulisan atau video yang telah kita upload ke youtube, dan linknya di masukkan ke letter of happiness..
Semoga kita semua bisa jalani prosedur dasar provide help dan get help ini.
Yang paling utama adalah Hape kita harus aktif, jika ganti hape, maka di add akun bank, kolom detail isikan no hape anda yang terbaru.
Smoga dengan hal ini, maka problem2 yang terjadi belakangan ini akan bisa diminimalisir sehingga kedepannya MMM bisa lebih mendapat kepercayaan dari banyak orang untuk join MMM.
Long live MMM
Salam dahsyat,